• Posted by : Unknown Jun 27, 2011

    Bonjour!!! (karena sekarang gua posting pagi-pagi)

    Setelah gua galau karena lupa pokok yang mau gua muntahkan, akhirnya gua inget meskipun dalam bentuk ampas tahu... *gigitin tahu mentah*

    Yup... setelah mendapatkan rapor dari sekolah dengan hasil yang "lumayan", gua ga berekspresi layaknya orang lain. Lebih tepatnya, gua terlihat kayak orang cacingan+kesurupan. Padahal, gua udah dapetin tuh podium pertamax di kelas. Bukannya dikasih hadiah dalam bentuk MTB kek, Skurunner kek, roller blade kek, kalo enggak............. ah sudahlah. Cuma gara-gara gua dapet seonggok nilai berkepala 7, gua dikhotbahin kayak orang abis menyeludupkan kambing buat jadi TKI. Tapi bisa dibilang wajar lah, karena yang dapet tujuh itu Pendidikan Agama. Rasanya jadi alamat calon penghuni neraka. Naujubilah TT---TT

    Memulai hari-hari peristirahatan, bukan maksud sakaratul maut. Maknanya memulai liburan yang udah ketauan isinya. Paling ngepel, nyapu, nyuci piring, kuras kulkas, ngabisin nasi, molor, dan boker. Sebelom liburan aja udah ketebak jeleknya muka gua hari-hari kedepan. Cerita ini dimulai dari Sabtu yang lalu (jadi kayak presenter acara horror gini)


    Sabtu, pengambilan rapor. Setelah melihat pengumuman, gua ngumpul bareng orang-orang yang ga asing menurut pantat gua. Setelah berbincang tentang penjemputan Nazarudin (lagi-lagi -.-) gua sama seonggok temen gua yang lulus, sebutlah dia S, nyari yang seger-seger karena waktu itu lumayan panas. Gua sama S pergi ke tukang jus buat nyari semen adukan. Yang percaya kata-kata disamping berarti lulus TKnya nyogok... Kita disana beli sop buah. Kok buah dibikin sop?! Kok buah dimasak?! Kok cebol?! Kok pucet?! Kok poni!!! Setelah  berlama-lama nunggu pesanan karena diselak terus, akhirnya kita menyantap tuh sop jadi-jadian dengan liarnya. Setelah menyantap, si S bergegas pergi karena mau ngerjain temennya yang ulang tahun. Dan untungnya dia udah bayar he he he... Setelah kepergiannya, gua ga kemana-mana. Setelah agak lama, gua merasakan kontraksi alay di perut bagian bawah. Hadeeeh, penyakit jadul kumat lagi -.- risih gua dalam tahi. kalo yang udah baca blog gua dari lama pasti tau. Yup, gua mules. Dengan segenap tumpah darah, gua tahan buat stok di rumah. Dan buat sementara ketahan. Fiuh.... 


    Setelah itu, gua samperin sebut saja H yang lagi makan mie ayam. Sebagian pasti tau niat licik terselubung di hati gua. Yup, ngerecokin jalur makanannya. Tapi buakn ngajak dia mules, tapi yah... kalian pasti tau lah. Tapi ternyata kiatan itu gagal, padahal gua lagi laper begete. Lalu kita sedikit berbincang tentang Nazarudin (Nazarudin mulu -.-) dia ngasih netbooknya ke gua. Sontak gua berfikir ngaco, apakah dia terlalu kaya sehingga dia ngasihin netbooknya?! Apakah dia naksir sama gua?! Ah gila, ngapa jadi ngemaho gini... Ternyata dia cuman bilang Ri, jebolin WiFi sekolah dong... Kyaaaa ternyata dia bawa netbook buat nyari internet gratisan.... Nah, dengan hati ikhlas dan mengharapkan dibeliin mie ayam, gua coba aja jebol WiFi sekolah. Yang bikin gua bingung, waktu itu ada poster di mading sekolah yang menyatakan pemberian jaringan untuk menunjang pendidikan murid. Tapi kok harus pake password dan yang tau passwordnya tuh guru?! Bodo amat, gua berusaha ngejebol passwordnya. Karena netbook si H ini ga dilengkapi software pendukung, gua gagal jebolin secure locknya *lagu Mengheningkan Cipta terngiang dari mangkok mie ayam* Pas beberapa menit berusaha, tiba tiba penyakit alay yang tadi kumat dan makin menjadi. Daripada ada insiden heboh, mending gua luapkan aja deh. Ngerti kan maksudnya?! Ngerti dong... Setelah itu gua pulang dengan kaki kurang tegak karena keram. Tau kan keramnya kenapa?! Tau lah...

    Semua itu belum berakhir, baca part keduanya klik disini. Udah ah gua lagi subuk... *Kuras Jamban*

    Leave a Reply

    Kasih komentar seikhlasnya, jangan ngandelin contekan :P

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 Rachmanfachri - To Aru Kagaku no Railgun - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -