• Posted by : Unknown Jun 28, 2011

    Kembali lagi dengan post kemarin, penderitaan masih berlanjut...

    Setelah sampai di rumah, gua istirahat bentar buat ngeregangin kaki yang masih keram. Setelah itu bokap sama kakak gua pulang entah dari mana asalnya. Pucuk dicinta ulampun tiba, bokap bawain makanan bertema bebek yang seabreg. Dengan semangat 45 gua makan tuh (hampir) semuanya. Mulai dari nasi goreng bebek, spagetti bebek, bebek goreng, kandang bebek, kandang ayam, kandang kambing, dan kandang-kandang lainnya. Ternyata tuh makanan puedes semua. Entah ada dendam apa penjualnya sama gua sehingga mau ngebunuh gua pake beberapa batang cabe. Bibir gua udah berbentuk abstrak, lebih tepatnya kayak pukis gagal. Habis makan gua sholat zuhur sebelom mati kepedesan bawa dosa he he he.

    Ga sadar ketiduran di sofa sampe sekitar jam 3 sore/waktu ashar, gua dibangunin dengan cara tragis. Entah biasanya kalo tidur malem yang lebih dari 5 jam di sofa badan biasa aja, tapi kok ini cuma 1-2 jam bikin pegel. Apa sofa ini udah benci sama gua cuma karena gua bikin atlas di permukaannya?! (atlas=ngiler) Disitu gua dibangunin karena mau pulang ke Bogor.
    Yup, bisa dikatakan gua nomaden. Setelah mandi agak lama karena ngemilin sabun dulu, akhirnya gua keluar dengan muka cerah, menawan, dan bersih dari belek. Setelah itu gua sekeluarga tancap ke Bogor. Setelah kurang lebih 2 jam perjalanan, gua sampe di Bogor. Dan alhamdulillah disana ga macet. Karena nyampe disana pas waktu maghrib, ya sholat. Setelah sholat gua galau, karena gua bosen dan malem itu adalah............. Malem Minggu!!! Duh, berasa banyak dosa gua kalo ketemu nih malem dalam keadaan Tuna-Asmara... Malem minggu makin galau karena isi mention twitter yang diinvasi oleh Fairuza, temen gua di Binjai, Faris sang penulis My Life My History, dan Bagas sang penulis Petir Nyamber.


    Klik untuk memperbesar penderitaan

    Kalo bedasarkan rating:
    • Fairuza: Paling mendominasi, cewek sendiri, tapi omongannya beuh.... baca aja sendiri
    • Bagas: Bikin pusing, nanyain blog mulu
    • Faris: Penambah galau, ngomongin jomblo terus
    Setidaknya mereka bertiga yang bisa ngeboost kesenangan gua saat malem minggu *cipok satu-satu*

    Malem mulai larut. Mata gua udah siwer, idung bolong, pantat bersin. Setelah naro kacamata dan mau tidur, gua kaget karena beberapa meter dari lokasi gua ada ayam berkokok. Ayam berkokok emang wajar, tapi ini jam berapa?! *mata bengul belekan*

    Nah, keesokan harinya gua nemenin nyokap belanja. Dalem hati gua udah nguring Hadeeeh, jadi kuli belanja nih -.- Tapi apalah daya, gua ga tega ngeliat nyokap dorong trolly+bawa beban kandungan yang kalo dijumlahkan sebanding dengan raskin buat satu kampung. Yaudah gua bantu meski cuman beberapa meter. Setelah 'sedikit' ngebantu, gua hendak nyari jigong (ngemil) di foodcourtnya. Karena duit gua pas-pasan tinggal ceban, gua cuman beli burger gocengan. Gocengnya lagi kemana?! Bodo amat, goceng gua ini...

    Tadi pagi, gua digemparkan dengan bokap yang kehilangan jaringan internet di laptop. Gua udah pesimis gabisa lanjutin sereal ini. Tapi, setelah gua selidiki ternyata kabel modemnya belom dicolokin -.- gua cuma bisa geleng-geleng ketek...

    Nah, ini kutipan kecil dari nistanya liburan gua. Padahal baru di awal, tapi udah kayak gini... Udah ah badan gua bau belom mandi huahuahua

    { 4 comments... read them below or Comment }

    Kasih komentar seikhlasnya, jangan ngandelin contekan :P

  • - Copyright © 2013 Rachmanfachri - To Aru Kagaku no Railgun - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -