• Posted by : Unknown Jul 3, 2011

    Bonjour!!!

    Huahahah tumben banget pagi-pagi hari Minggu gua udah mandi, daripada bau sabun colek gua terbuang sia-sia, langsung aja gua nyalain lepi dan buka twitter. Berhubung hari ini paket broadband Android gua abis dan duitnya belom turun buat beli pulsa... *curhat copetan*

    Setelah merapihkan page Temen Basi yang masih agak maur kemaren, gua cek isinya satu-satu. Seperti biasa, efek ngeliat blog orang tuh bikin belek lompat, mulut nganga, mata meler, idung nangis, dan dengkul ganteng (?) Gua ngeliat video tutor sketch di blognya Kak Jojon dengan pupil kembang-kempis dan upil asam-manis. Bener-bener deh, jadi inget jaman SD kalo ngeliat pensil+kertas tuh bawaannya gatel mau bikin daftar hutang gambar kartun. Huwaaaaa jadi kangen folder gua yang isinya coretan indah dari jari-jari gua yang panjangnya kayak faber castell belom diraut. Karena pagi gua sangatlah lengang, gua ambil aja beberapa bahan seperti: Tepung terigu 3 ton, gula pasir 16 kwintal, daki 30 ons, *loh?*



    Yang gua pake yah, ala kadarnya... Gua pake buku tulis bekas tahun kemaren, penghapus nilep, pensil bekas UAS, dan gua juga pake........... jenk, jenk, jenk Signature pen!!! Singanture pen itu sebetulnya pulpen buat nandatanganin kayak surat, ijazah, sertifkiat, karung semen *jleb!*

    Daripada buang-buang waktu, yaudah gua gambar deh. Pertamanya gua gambar Hayley Williams tapi kok cacat? Kok pucet? Kok cebol? Kok poni!!! #IklanAddict dan akhirnya gua introspeksi diri. Tersirat suatu filosofi "Kenali dahulu diri sendiri", maka gua coba aja gambar close-up muka gua. Setelah gua gambar ternyata......... Kayak umur 20 tahun! Tua!!! Maka dari itu langsung gua kremasi takut terjadi penuaan dini.

    Setelah memperbaiki otak keseleo ini, gua pake teknik gambar cara cewek. Setelah dilihat-lihat ternyata oke juga hehehe...

    Imut, kan?! :3

    Setelah memproduksi gambar untu tersebut, gua tercetus buat gambar yang lain. Siapakah dia?! Dialah.............. jenk, jenk, jenk Trio SPBU!!! Yup, pembuat insomnia di malam senin kapan tau itu telah menyuntik lembah persemaian ketek gua....

    Mas Alitt, agak cacat yah hehe 

     Si lontong, eeh Poconggg

    Si kribow Kak Bena

    Namanya juga pemula, wajar lah kalo agak cacat hehe. Tapi dari itu jadi letupan semangat buat berkarya di hati gua *ciyeee* Niatnya sih hari ini mau ke toko buku, kali aja dapet drawing pen... Doakan, gua akan terus berkarya sampai kacamata melorot sampe ujung idung!!! Arroooooouuuuuuuu.......

    { 2 comments... read them below or Comment }

    Kasih komentar seikhlasnya, jangan ngandelin contekan :P

  • - Copyright © 2013 Rachmanfachri - To Aru Kagaku no Railgun - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -