• Posted by : Unknown Jul 2, 2011

    Bonjour!
    Sebetulnya ini masih bertema kayak post sebelumnya, tapi gua beri sedikit sentuhan independent. Gua mau post tentang sesuatu yang agak mistik, mencekam, dan membuat diare! Gua akam menceritakan tentang....... jenk, jenk, jenk Boxer!!!

    Tau ga apa itu boxer? Boxer itu semacam celana daleman yang lazimnya dipakai kaum waria lelaki dan berada di lapisan kedua setelah celana utama dan sebelum (maaf) underpants. Dan kalo dipake buat tidur tuh adem benerrrrrrr hahhh..... Berbeda dengan gua, terkadang boxer ini gua pake buat beraktifitas layaknya hewan pengerat ngantuk alias tidur. Dan ga sebatas buat tidur doang, apakah itu?!?!?! Langsung cekibrotttttt..... heeeeeekkkk..... cemplung... *mojok di kloset*

    Hampir tiap pagi pas liburan ini, nokap selalu minta beliin nasi uduk. Dan cerita ini berawal dari beberapa boxer yang lalu...

    Malam itu suhu udara lagi agak tinggi, dan gua lagi pake jeans. ga kebayang kan tuh betapa menggelinjangnya paha-paha mulus gua. Demi menjaga keutuhan bangsa, gua ganti celana pake boxer. Ga sampe satu menit efeknya bener-bener kerasa, adheeeeeemmmmmmmmm........ Dan akhirnya gua tidur dengan nistanya.


    Setelah terbangun dalam keadaan seperti biasa yaitu disabet bokap, gua sholat shubuh. Habis sholat gua disuruh beli nasi uduk. Kebetulan waktu itu gua kesiangan, jadi bangunnya jam 5.30an he he he. Penyakit lama, gua pasti lupa dimana naro kacamata. Setelah melakukan pencarian bersama tim SAR, akhirnya gua nemuin tuh benda di reruntuhan gedung tua. Dengan heroik, tim SAR berhasil mengambilnya dengan cepat. Pada akhirnya, kisah ini difilmkan dengan judul "Kuntilanak kesurupan"

    Setelah ketemu tuh kacamata, gua tancap ke tujuan naik Si Beureum. Seperti yang diketahui, gua cuma pake boxer dan kelembapan udara pagi lumayan tinggi. Gua gas motor dengan binalnya kurang lebih 60kmph dan........... paha gua yang rada ngablak itu bener-bener pucet, menggigil, bulunya merinding, ganteng (?) sampe akhirnya gua nyampe rumah dalam keadaan ga beres, kayak orang nahan boker.

    Pada malamnya, gua mencetuskan untuk memakai boxer yang lebih panjang, lebih tebel, lebih mahsyur. Dan benar saja, gua disuruh beli nasi uduk di tempat yang sama. Gua udah optimis kalo paha gua ga bakal kedinginan lagi. Dalam keadaan yang sama, kecepatan yang sama, dan kendaraan yang sama, gua tancap ke tujuan yang sama. Ternyata, tetep aja menggigil, kedinginan, merinding, tampan (?) sampe akhirnya gua sampe rumah langsung mojok di kamar. (Padahal sih gua ga punya kamar hihi)

    Untuk menunjang hari esok, gua memikirkan suatu innovasi yang enak pada malamnya dan tentram pada paginya. Akhirnya gua memutuskan untuk tidur pake celana basket bahan fiber. Yawis gua tidur dan paginya gua disuruh beli nasi uduk lagi. Semua keadaan sama seperti yang sebelumnya. Tanpa diduga pas gua lagi ngebut, tuh celana basket malah ngembang kayak kebanyakan baking soda. Gua lupa mikirin kalo bahan fiber itu licin. Yaudah, pasrah deh menggigil lagi nih paha mulus zzz....

    Berhubung semua celana basket gua bahannya fiber gua mencetuskan suatu inovasi. Pas mau berangkat, gua mendobelkan celana pake celana batik panjang yang selalu jadi favorit gua :* Yauddah deh dengan kecepatan tinggi gua tancap ke tukang nasi uduk. Tapi apa? Ternyata ada yang robek di celana gua. Dan gausah nanya dimana... Yaudah deh, yang menggigil bukan paha lagi. Gausah nanya apanya yang menggigil.

    Dari semua kejadian itu, dinginnya pagi juga menusuk ke perut bagian bawah. Pada akhirnya nyokap suruh pake obat. Kita sebut aja "Tobasco Makassar".



    Yang gua tau bentuk botol tabasco kecil tuh kayak gitu. Untung belom gua tenggak, bisa paeh abdi -.-

    Pokoknya begitulah kisah indah gua sama celana diatas dengkul itu. Semoga kalian belajar untuk menempatkan sesuatu pada tempatnya. Misal, kalo kalian marah, jangan dilampiaskan ke orang lain/properti. Emangnya mereka punya salah apa?! Yah, sebetulnya hidup itu bentuknya perumpamaan. Tugas yang hidup adalah memaknai perumpamaan tersebut. Udah ah, ketek gua udah ngomel belom dimandiin :)

    { 1 comments... read them below or add one }

    Kasih komentar seikhlasnya, jangan ngandelin contekan :P

  • - Copyright © 2013 Rachmanfachri - To Aru Kagaku no Railgun - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -