• Posted by : Fachri Rachmanda Aug 21, 2011

    Malam!!!

    Udah lama gua ga posting, mungkin sebagian udah tau kenapa... Tapi kalo yang belum tau bisa liat gambar dibawah...


    Udah puas kan?! Kalo belum puas dimonggo kirimin malware sebanyak-banyaknya lewat wesel...

    Sekarang masuk ke pokok pembicaraan... Kemarin, Sabtu 20 Agustus/Ramadhan gua ikut acara buka bersama di sekolah. Seperti hari-hari lainnya, gua pake ngaret dengan alibi nyikatin lantai wc dulu. Pokoknya setelah mengikuti materi, akhirnya azan maghrib berkumandang. Saya, segenap kru cleaning service yang bertugas mengucapkan selamat berbuka puasa...


    Setelah dengan biadab membabat habis ta'jil yang pada akhirnya berevolusi jadi jigong, gua malah disuruh buat ngegulung karpet yang dipake buat acara sebelumnya. Pas lagi gulung karpet gua ngerasa sesuatu yang aneh menggelitik lobang idung. Awalnya gua menyangka kalo ada orok kucing nyelip pas gua lagi ngorekin komedo, ternyata debu-debu laknat beterbangan. Pada akhirnga gua bersin sejadi-jadinya macam ballerina keselek topless lebaran. Setelah selesai acara, gua sama Hilal keluar. Nah, di depan sekolah ada banyak alumni bergender betina. Sontak mereka nyergap kita buat minta poto-poto. Dengan tak berdaya gua ikutin kemauan mereka dan foto dengan bentuk wajah asem...

    Gua yang badannya segede anak kuliahan...

    Jujur gua bukan tipe orang yang kurang PeDe difoto. Kenapa?! Karena gua bingung mau berpose macam apa. Yah, nasi telah menjadi nasi aking. Senyum jamban gua udah tercetak dalam bit-bit penuh warna... Setelah sesi pemotretan hewan-hewan liar selesai, Sarah (yang disamping Hilal) ngajakin ke Circle K Pejaten. Terngiang dalam ingatan gua tentang bejatnya jalanan di daerah Condet, Ah, sudahlah... Aku terlalu terbawa masa purba dimana para Homo Erectrus masih pake koteka... Ohya, disana gua bener-bener ga nongolin dompet sama sekali. Buat minum gua dapet promo gratisan, bayar parkir dibayarin, bensin diisiin Hilal. Sebetulnya keadaan gua disitu antara miskin dan banyak rejeki, tapi gua dominankan dalam keadaan banyak utang *glodak*. Pas gua agak bengong, gua baru nyadar kalo hari itu adalah Malam Minggu!!! Sontak badan gua lemes, tersungkur, kejang-kejang, dan mulut berbusa. Ditambah lagi Hilal nyanyiin lagunya Soulvibe yang gua lupa judulnya, pokoknya reffnya tuh Hapuslah cinta antara kita berdua, karna kau sudah ada yang punyaa~ bener-bener mulut tu bocah mau gua tabok.Sekitar jam 9 lewat banyak, gua balik karena mata udah pedes mau molor. Tapi gua nganter si Hilal dulu karena gua udah dicekokin premium 1 liter lebih sampe idung gua muntaber. Pas nyampe rumah gua ngeliat seonggok laptop yang udah bersih dari malware duduk dengan bijak di meja lipat. Tanpa tunggu apapun, langsung gua tinju keyboard pake ke20 jari-jari gua (termasuk kaki). Pas gua cek twitter ada seorang followers yang mengundang rasa penasaran. Dugaan terbesarnya dia adalah temennya Fairuza, masih inget ni anak kan?! Ternyata bener, yaude gua mulai diserang rudal-rudal tweet gaje ke mentions gua

    Nambahin sekongkolan..

     Ekstensi kegalauan...
      
    Entah mungkin ini cara Allah SWT menghapus dosa gua jelang Lailatul Qadar dengan mengirimkan dua upil mejret asal Binjai ini...

    Tapi, di malam minggu nista ini gua bisa belajar bagaimana buat menyikapi keadaan apapun. Gua jomblo ya nikmatin aja, ambil sisi positifnya yaitu amannya isi dompet gua sampai akhir hayat (halah...). Gua ditimpa dua cewek penggalau ini ya gua nikmatin aja, kali aja bisa jadi temen lebih akrab. Ya ga?! Pasti enggak....

    Udahan yee postingnya, masih harus berseteru dengan Dreamweaver nih hihi... Ciaou!!!

    { 11 comments... read them below or Comment }

    1. bhahahaha...
      gaya bahasamu cihuyyy!!!

      ReplyDelete
    2. @Riiedz: Hehew, kata-kata bijak bawaan lahir...

      ReplyDelete
    3. Yang diatas semoga kena batunya...

      ReplyDelete
    4. Ya Allah.. kagak usah sgitunya kale.. kayaknya mratapi bgt bahwa jomblo itu cobaan terberat lu dlm idup ini..!!! :p

      ReplyDelete
    5. @kak pipit: Bukan meratapi sih, tapi menikmati :9

      ReplyDelete
    6. yaaah... gue juga jomblo kali, hahaha *bangga*
      pacaran itu gak boleh kata pak ustad

      ReplyDelete
    7. @Kak Anas: Yaude, kalo ketemu cewek langsung ajak ke KUA aja yah...

      ReplyDelete
    8. huehehehe laen kali gmn klu aliinya nyikatin wese saiia ajja?!?!? pis iia* kabbuuuurrr

      ReplyDelete
    9. jomblo jomblo bahagia hahaha....
      salam kenal yaw :D

      ReplyDelete
    10. kalo gue single ya bukan jomblo, beda itu.HAHA

      ReplyDelete

    Kasih komentar seikhlasnya, jangan ngandelin contekan :P

  • - Copyright © 2013 Rachmanfachri - To Aru Kagaku no Railgun - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -