• Posted by : Unknown Oct 18, 2012

    [Resume the Missing Text From Level 1]

    Eh, kemaren gue cerita sampe mana ya? Ohiya, baru inget...
    Kita langsung bergegas menuju kawasan belakang untuk latihan kejutan untuk yang terakhir. Kita latihan di tempat yang seminggu lalu kita jajaki, taman Krida Loka. Selain member KK dan Gantibaju.com, di taman juga ada komunitas 60 Earth Hour dan Backpacker buat bareng-bareng ikut latihan. Selama latihan, gue dan beberapa member KK udah keburu capek duluan. Hareudang euy! #KeputerSoundtrackFruitamanLagi

    We must fly, our people need us...

    Terlalu greget mukanya ._.
    'Ri, si itu Ri!!!' Kata bang Farid dengan pikiran kotor

    What... what have we done........

    Setelah beberapa lama latihan, kita balik ke booth C24 karena capek. Daaaaannn perut gue ketarik karena terlalu banyak gerak. Lari-lari lah, lompat-lompat lah, guling-guling lah, ngeliatin si.......... oke, ini ga boleh diumbar. Salah satu penyebab perut gue sakit juga karena gue makan tester Tempe Mafia, abis itu lari. Panas. Pas di booth, gue ngaso sambil nge-reload botol sunlight gue yang isinya mulai menipis. Nah, pas gue selesai ngisi, tiba-tiba ada 2 cewek yang manggil gue. Asli, gue ga nyangka kalo mereka penggemar gue pas siaran di Radio Kancut. Gue terduduk dan menangis haru karena mereka, dan ini di liput di acara Tali Kasih. Ga, gue keluar booth karena dipaksa mereka buat foto bareng. Oke, kapan lagi gitu punya penggemar huehehehehehe........... (Fotonya gue ga punya karena ga mereka upload, atau mereka upload tapi ga di tag ke gue. Sial)

    Setelah banyak yang minta foto, gue ngaso lagi nunggu kejutan dimulai. Pas matahari udah mau tenggelam, tiba-tiba ada suara dentuman musik di panggung utama SMF. Gue, member KK, dan komunitas lainnya langsung berdiri dan lari bergegas ke depan panggung utama sambil teriak 'Mainstage! Mainstage! Semua ke mainstage!!!'. Yep, saatnya kejutan...



    Gileee, ga sia-sia nyiapin kejutan ini selama seminggu, flashmob kita berhasil mengguncang kawasan SMF!!! Ohiya, kalo elo ngeliat gue ada sedikit kesalahan gerakan pas akhir ya maklumin aja, gue terlalu semangat. Semangat mau udahan, capek!!!

    Setelah kita flashmob, ya kita balik ke boot dengan badan penuh air asin. Kalo semua keringet member KK gue kumpulin mungkin gue bisa jadi pengusaha garam yang sukses. Semua capek dan member KK yang dateng makin banyak. Mau dikemanain nih member KK sebanyak ini? Ya ngedeprok lagi di jalanan. Gue? Main Tekken di booth Abuget!

    Pengunjung yang lewat merasa iba dan menyiapkan recehan

    Malem ini Kancut Keblenger punya acara kolaborasi bareng Stand Up Kaskus. Kita ngadain acara Stand Up Comedy yang dilanjutkan dengan Open Mic. I don't wanna miss a chance, gue naik ke panggung dan mencicipi begimana rasa dari mic, eh Open Mic.

    Seperti yang gue bilang, mencicipi mic

    Acara hari Sabtu selesai, semua bergegas pulang. Awalnya, member KK yang cowok dari Bogor dan Bandung pada mau nginep di rumah gue. Tapi pas gue nungguin mereka, tiba-tiba ada SMS dari bang Farid


    Yah, padahal udah gue siapin tempat buat mereka tidur....... di belakang rumah gue. Ya mau gimana lagi, mereka khawatir ga ada angkot pas malem. Gue juga bingung mereka bakal tidur dimana karena kamar yang  tersedia di rumah ka Vina ga luas, sedangkan badan mereka ber-5 itu makan lapak. Ternyata mereka mendapatkan kejadian yang bikin mereka parno di tempat mereka nginep. Biar rasa!!! *tawa iblis* *iblis aja takut*

    Minggu, 14 Oktober 2012. Hari penutupan!!!
    Ceritanya tanggung, gue lanjut sampe hari terakhir. Di hari terakhir gue dateng siang karena tidur kebablasan pasca Shubuh. Gue juga nyiapin bekal dulu buat makan di booth. Pas sampe booth, ternyata beberapa member KK Bandung pulang karena harus UTS dan tinggalah 2 orang dari mereka yaitu Om Yono dan Dita. Pacaran kok siang-siang. Dan hari ini member KK yang berkunjung ga sebanyak hari Sabtu. Mumpung  hari terakhir, gue dan member KK lainnya nyari gratisan~ #TeamAkuCintaGratisan

    Salah satu booth yang kita kunjungin adalah Updaterus. Disana mereka ngasih tantangan buat panco. Sebagai lelaki sejati dan mengharap gratisan, gue terima tantangan mereka. Gue disuruh milih lawan cewek ber-4 atau cowok sendiri. Gue milih lawan cowok biar ga salah fokus. Ternyata gue kalah karena otot lengan gue agak keram. Sial. Setelah itu kita melipir ke booth @america. Disitu kita bikin bule yang jaga booth heran dengan kelakuan kita.

    Om Obama jadi Slenderman berkat gue :')
    Yang ini lebih absurd

    Entah apa motivasi gue buat bikin Om Obama punya tentakel. Ga, gue ga mau ngebikin dia jadi bintang hentai, sumpah. Gue punya ide begitu gegara hari Sabtu gue ke booth @GambarHarian dan suruh gambar bertema 'Something I Like'. Well, karena gue suka yang agak mistis, jadi gue gambar si Slenderman.

    I'm not waiter, I'm kidnapper - Slendy

    Bingung mau ngapain lagi, gue dan bang Farid ke booth Abuget lagi buat main Tekken karena penasaran belom bisa ngalahin penjaga boothnya. Kalo menang sih dapet shoutcap #ABUGET, tapi udah 2 hari main ga pernah menang. Bahkan pas permainan terakhir jempol gue keram karena terlalu geregetan mencet tombol di joypad. Sial.

    Hari udah malam, dan hari-hari penuh rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar member KK harus berakhir. Member KK yang tersisa ngeberesin booth C24 sembari berkemas barang pribadi. Asli, pas beresin booth tuh gue mau nangis. Ternyata kaki ge ketindih tas. Ga, gue ga rela semua ini harus disudahi. Seakan hati teriak 'We want more, we want more!!!' tapi apalah daya, inilah waktunya berpisah. Banner digulung, spanduk dilipat, dan booth C24 ditutup. Walau sedih, gue puas dengan semua kebahagiaan selama 3 hari ini. Andai suasana kayak gini bisa ditemuin tiap hari.

    Last people stands

    Kita berpamitan, bersalaman, dan saling melambaikan tangan tanda perpisahan. Gue juga sempet pamitan ke booth Stand Up Indo dan Abuget. Tanpa ada mereka, mungkin booth C24 hanya booth yang diam tanpa sorak. Terima kasih buat semua kesan gila yang gue dapet. Gue jalan ke parkiran dan nginget semua keseruan yang gue lakukan 3 hari bareng Kancut Keblenger. Yang lalu biarlah berlalu, gue harus pulang karena udah malem dan besok masih ada UTS. Gue ngegas motor keluar kawasan Senayan menuju rumah. Gue tersenyum selama perjalanan dan berharap semua bisa terulang lagi. Semoga.

    [Game Over]

    { 20 comments... read them below or Comment }

    1. ngakak liat foto "ketek ajaib"nya :))) alhamdulillah di semua post tentang SMF gak ada foto aib aku :') hahah

      ReplyDelete
      Replies
      1. Anda beruntung kali ini, nak. Tadi gue lupa masukin foto si ryan ngelus perutmu ._.

        Delete
    2. Moga kawancut bisa buka booth dan ngegila bareng lagi!!!! XD

      Bang Farid kayanya pny ketek 4 dimensi .___.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Itu kalo masuk ketek bang Farid nembus kemana? Bawah bantalnya masa ._.

        Delete
    3. Wanjiss, kayaknya elo emang overdosis hentai bertentakel ri. Hahaha

      Dan Kancut gak akan dilirik oleh Standupindo, kalo bukan karna lo megang banner ri. Terimakasih~
      Muehahahaha

      ReplyDelete
    4. Uwuwuwu~~ :'3 GOKIL!!!
      Lanjutkan dirimu jadi comic, nak! :D

      ReplyDelete
    5. Itu hp-nya N-gage ya? #salahfokus

      ReplyDelete
    6. sedih ya ri... mau lagiiiiiiii -____-"

      ReplyDelete
    7. Oh jadi gambar slender man di booth gambarharian itu elu Ri? XD

      ReplyDelete
    8. Moga taun depan bisa ngalahin bang Rendy main Tekken #amin

      ReplyDelete
      Replies
      1. Bajak rental ps3 bang, latihan sepuasnya, abis itu dibekuk polisi XD

        Delete
    9. wow ikutan gangnam style toh? hayo bikin gaya baruu oppa jamban style, hax2! oya follow nd komen balik yaaa, lagi bikin prosa nih...

      ReplyDelete
    10. dari foto2nya udah keliatan seru, apalagi kalau disana, sorry kalau gaje XD

      ReplyDelete

    Kasih komentar seikhlasnya, jangan ngandelin contekan :P

  • - Copyright © 2013 Rachmanfachri - To Aru Kagaku no Railgun - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -