• Posted by : Unknown Jul 6, 2011

    Malam!

    Hari ini gua ngepost agak absrud bin random karena gua lagi berduka. Ga cuma karena negri kita kehilangan salah seorang "Dai Sejuta Umat" KH. Zainudin Muhammad Zain yang berpulang kemaren, tapi juga karena Android gua yang LCDnya ancur ketiban dengkul eksotis gua ini. Semoga keduanya diterima disisi Allah SWT amin...


    Ingat dengan quatro unyu nan menggemaskan laksana bakpao didudukin Pretty Asmara ini?! Pasti tau lah. Merekalah Teletubbies *tepok pantat*. Duh, jadi inget jamannya gua masih nyeruput ingus deh *muntah berjamaah*. Yep, 4 boneka lucu yang suka berpelukan ini emang sulit dilupakan. Dengan 4 personelnya (Jiah, kayak band aja) Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa, dan Po udah melalangbuana di dunia anak-anak, terutama balita. Tapi, taukah kalian kalo sebetulnya mereka bawa "The New World Order" alias Illuminati?!
    Iih kok 4 boneka unyu ini Illuminati sih?! Iih Fachri Jahaaaddd!!! *digebukin Hansip* Eits, jangan salahin gua nyet! Ini gua juga dapet berita simpang-siur tukang sayur... Maka dari itu gua selidiki ulang. Setelah bersemedi di kolong fly over Citos dan menenyam bangku sekolah hingga sekola tersebut jadi lesehan, gua dapet beberapa pernyataan terselubung dari Teletubbies yang sebenernya.

    What The Fool?!

    Apa maksut dari gambar diatas?! Apakah mereka lagi piknik di Kebun Raya Bogor?! Apa gua ganteng?! (?) Menurut pencapaian gua menjadi predir Fungiderm, maksud dari gambar diatas tuh bermakna puppet atau "boneka tangan" (kendali penuh). Masih ga ngerti?! Sini gua jelasin lagi... *cekokin mr. muscle* Sebetulnya bentuk antena para Teletubbies tuh bermakna dalem, bukan filosofi tapinya. Tinky Winky=Piramid tebalik (aliran sesat), Dipsy=Kejantanan, Laa-laa=(maaf banget) persetubuhan, Po=Kewanitaan. Nah, trus apa maksute?! Sebetulnya gua juga ga ngerti maksud dari antenanya. Kalo menurut gua, ini menyangkut teori "Point With a Dot". Apa itu?! Googling aja deh, gua takut masa depan LaukBasi sesat :') *elus-elus sirkuit* Sebetulnya gua dapet lagi keterangan lain dari kaskus. Tapi karena terlalu fulgar, yah gabisa deh gua templok disini. Sekarang, penjelasan pelengkap acaranya. Kita butuh layanan catering 300 porsi gajah diare (bukaaaaaannn!!!). Penjelasan tentang sang bayi matahari yang suka cekikikan keselek jamban. Sebetulnya itu bukan unsur ucul-uculan, tapi maknanya adalah Dewa Ra/Horus sang dewa matahari yang dinyatakan sesat tersebut. Dialah yang punya kendali penuh atas para puppet yaitu Teletubbies. Coba deh inget-inget, setiap si matahari ini mau terbenam pasti para Teletubbies nurut dan balik ke kubahnya. Itu bukan maksud takut emak, tapi semacam pencucian otak dengan perantara speaker yang keluar dari tanah itu lho. Nah kalo maksud dari obor itu ga terlalu ngerti, yang pasti lambang lingkaran dengan titik di tengahnya itu ya point with a dot. Trus lambang PBB?! Ini dia yang baru banget gua pikirin. Pasalnya gua belom dapet keterangan yang harfiah. Tapi kalo dari logika gua sih Illum itu mau nyusup lewat PBB buat mempermudah the new world ordernya. Bagaimana bisa?! Gini, sejarahnya Illum itu ngebujuk para petinggi suatu negara dengan silat lidahnya. Wow, mereka belajar di padepokan mane?! Nah, mungkin mereka melakukan kegiatan yang sama terhadap PBB. Atau kemungkinan keduanya, PBB udah berbasisi Illum. Gatau deh mana yang bener yang penting gua kenyang.

    Segini doang yang bisa gua jelasin. Kalo memang ada kesalahan atau ada yang tabu silahkan bilang biar gua cari referensinya. Kalo mau tau apa itu Illuminati bisa masuk kadiyeu http://mureo.com

    Udah ah, ngantuk gua dari maghrib ngetik kagak kelar zzz... Pokoke CMIIW!!!

    { 22 comments... read them below or Comment }

    1. good post gan!
      btw teletubbies juga diisukan mengandung ajaran homoseksualitas. cari deh di om gugel.

      kalo boleh saran, huruf tulisannya diganti deh gan. pusing bacanya hahaha. pake tulisan standar aja yg udeh ada di entri :P

      ReplyDelete
    2. nice post! salam kenal, follow dulu ah.. :)

      ReplyDelete
    3. sip deh kalau begitu om
      lanjuttt. . .
      haha

      ReplyDelete
    4. @riiedzgibran: Wokeh bro he he he

      @kak pina: Lha itu lambangnya si tingky wingky yang dimaksut sesat/melenceng bisa idartikan homo/lesbi kan...

      @hesty: Salam kenal juga :))

      @andhakp: lanjut kemana gan?! *masuk tol*

      ReplyDelete
    5. postingan bagus, tapi fontnya tolong diganti dong, saya setubuh dengan mama pina, pusing bacanya, pdhl tulisannya bagus.

      ReplyDelete
    6. Font yang ini juga susah dibaca yah??? Hadeeeehhh...

      ReplyDelete
    7. aduh pusing bacanya itu fontnya hihi..
      cuma teletubis yg tau mereka iluminati apa bukan *halah... :)

      ReplyDelete
    8. Yang ini juga susah dibaca?! *tenggak mr. muscle*

      ReplyDelete
    9. jadi dari dulu gue udah di ajarin ilmu seks ya sama teletubies?

      ReplyDelete
    10. Hayolo ris, jangan sampe jadi pedofil gara-gara kelamaan jomblo #eh *sadar diri*

      ReplyDelete
    11. ternyata begitu, beneer juga yaaa :(
      padahal suka nonton beginian pas masih kecil :((

      ReplyDelete
    12. nice blog and posting...

      salam kenal..
      follow dulu ah....

      ReplyDelete
    13. Tapi tayangan teletabis gak berbahaya tuh. Gak ngerusak otak anak anak.

      ReplyDelete
    14. ah bener banget.. ternyata banyak acara² tipi yang ngandung illuminati.. hft

      ReplyDelete
    15. katanya sih gitu. Tapi yaaaa rada serem juga ya kalo tontonan anak2 pake berbau illuminati

      ReplyDelete
    16. Iyak Geli-Geliga

      ReplyDelete
    17. Jika diperhatikan, tidak jarang Tinky-Winky membawa tas ungu kecil (milik cewek) kan Tinky-Winky itu cowokkkk.. ach lekong.

      ReplyDelete

    Kasih komentar seikhlasnya, jangan ngandelin contekan :P

  • - Copyright © 2013 Rachmanfachri - To Aru Kagaku no Railgun - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -